Warung Bebas

Senin, 02 Januari 2012

Liburan Selesai Mulai Beraktifitas Di Awal Tahun Baru

liburanSetelah berlibur panjang, ternyata besok sudah disibukkan kembali dengan aktifitas kita masing-masing seperti biasanya. Anak-anak kembali berangkat sekolah, para karyawan kembali ke tempat bekerja seperti sediakala, pedagang kembali memarkirkan gerobaknya, toko-toko kembali buka dan pebisnis online...??hmm..kembali memasarkan dagangannya.. :).


Jakarta minggu depan akan kembali padat merayap di pagi hari. Memang sungguh menyenangkan libur akhir tahun seperti teman-teman pasti rasakan sampai malam ini. Mungkin ada yang berlibur ke luar kota atau libur hanya di dalam kota saja, atau mungkin liburan bersama keluarga dirumah saja. Apapun itu kegiatan anda dalam mengisi liburan memang sangat mengasikkan, bukan?.

Mohon maaf juga buat rekan-rekan blogger yang belum sempat saya kunjungi blognya, karena postingan inipun saya tulis malam hari karena baru pulang dari luar kota,fiuuh..capek sekali. Memang bukan tuntutan untuk berlibur, namun saya rasa menikmati liburan panjang di akhir tahun mungkin sedikit banyak bisa mengurangi stress yang ada pada fikiran kita.

Atau dengan kata lain, mungkin dengan berlibur bersama keluarga, entah itu ke luar kota atau di dalam kota sekalipun, akan sedikit memberikan rasa segar dalam fikiran kita untuk kembali beraktifitas dan ada energi tambahan untuk memulai tahun baru ini dengan semangat dan penuh totalitas.

Namun yang terpenting adalah jangan sampai liburan tersebut menjadi penghalang untuk anda kembali bekerja, mungkin anda salah dalam perhitungan perjalanan pulang kembali menuju rumah dari tempat berlibur, kemudian tidak mendapatkan perasaan senang malah capek yang berlebihan sehingga keesokan harinya anda tidak bisa bekerja.

Jikalau ada rekan-rekan blogger lain atau pengunjung setia Blog Buat Bisnis yang ingin sharing tentang liburan akhir tahun kemarin, silahkan deh untuk cuap-cuap di kolom komentar saya. Oh ya sekali lagi saya ingin mengucapkan kembali selamat tahun baru 2012, semoga di tahun ini anda meraih kesuksesan yang lebih banyak lagi.

Ayo silahkan kalau ada yang mau curhat tentang liburan kemarin.

0 komentar em “Liburan Selesai Mulai Beraktifitas Di Awal Tahun Baru”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger