Warung Bebas

Senin, 16 Januari 2012

Murahgrosir.com - Toko Online Jam Tangan Terpercaya

Bicara soal gaya memang ga' bisa lepas dari aksesoris, mulai dari ujung kepala sampai kaki. Salah satu barang yang bisa ngedukung kamu untuk bergaya adalah jam tangan. Banyak model jam tangan yang bisa dibeli secara online, karena jaman sekarang membeli secara online paling diminati masyarakat. Salah satu toko online jam tangan yang terpercaya adalah murahgrosir.com. Murahgrosir.com adalah Toko online jam tangan terpercaya, barang sampai dengan selamat atau uang kembali 100%.

Murahgrosir.com tidak hanya menjual jam tangan kualitas prima saja, namun tersedia pula barang-barang serta aksesoris lainnya seperti sepatu jogging, sepatu basket, sepatu Pantofel, serta banyak juga tersedia koleksi tas KW super BAlly, Giorgio Armani, Mont Blanc, dan masih banyak barang-barang berkualitas lainnya di toko ini.

Dengan menerapkan 7 Protections alias 7 jaminan kepuasan, membuat belanja di Murahgrosir.com semakin aman dan nyaman bagi anda yang tidak ingin berjauh-jauh memilih tempat belanja, karena tinggal anda pilih barang di Murahgrosir.com lewat koneksi internet, maka barang pun akan datang sesuai dengan pesanan anda.

adapun 7 Protections alias 7 jaminan kepuasan yang diterapkan murahgrosir.com adalah sebagai berikut:
1. Quick & Easy
nikmati pengalaman belanja modern yang mudah dan cepat dimana saja dan kapan saja.
2. Secure
transaksi dijamin aman 100% bahkan tersedia sistem COD (Cash On Delivery)
3. Fast Delivery
Barang akan tiba dalam 1 haru, Untuk luar kota 2-3 hari*
4. Money Back Guarantee
Barang cacat/rusak saat diterima kami tukar dengan yang baru.
5. Trackable
Kami berikan resi pengiriman sehingga bisa di cek langsung
6. Full Warranty
Barang yang kami jual delengkapi degan garansi resmi*
7. Lost Insurance
Barang hilang dalam pengiriman, kami ganti dengan barang yang baru
catatan:
* Jabotabekk 1-2 hari. Luar kota tergantung lokasi
* Garansi resmi hanya untuk jam tangan

Membeli barang lewat internet memang harus hati-hati, namun tidak semua toko online di internet adalah toko palsu, tidak dengan murahgrosir.com. Terbukti dengan banyaknya "like" lewat fan page-nya di facebook sudah mencapai 4 ribuan orang yang menyukai toko ini.


Ada satu lagi cara untuk membuktikan bahwa sebuah toko online yang terpercaya dan terbukti adalah dengan melihat websitenya. Kebanyakan toko online hanya menggunakan domain gratisan seperti dari blogger atau wordress.com. Namun design template yang dimiliki oleh Murahgrosir.com akan membuat anda nyaman dan aman berbelanja, sebab bukan hanya tampilan web yang bagus namun juga kualitas produk yang dijaga betul oleh toko online ini, dan juga service yang memuaskan tentunya menjadi andalan murahgrosir.com

Dilihat dari segi SEO, website murahgrosir.com juga sangat banyak dikunjungi oleh visitor dari berbagai penjuru, terbukti dari nilai alexa yang bagus sehingga ini membuktikan kalau toko online murahgrosir.com memiliki aura yang baik untuk sebuah toko online yang ternama dan terkenal.


Dengan semboyan "Toko Online Jam Tangan Terpercaya, Barang Sampai dengan Selamat atau Uang Kembali 100%", membuat belanja di Murahgrosir.com menjadi aman dan nyaman.

0 komentar em “Murahgrosir.com - Toko Online Jam Tangan Terpercaya”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger