Warung Bebas

Selasa, 24 Januari 2012

AzonProfitMaster : Software Canggih Perauk Dollar Dari Amazon

Hari gini masih aja beli domain sama hostingan buat bisnis internet, sekarang udah ga' jamannya lagi beli-beli domain plus hostingan karena sudah ada software canggih yaitu AzonProfitMaster (APM) buatan anak bangsa. Kabar gembiranya, adalah kaiastudio sebagai pencetus software revolusi yang mampu menjaring dollar dari internet lewat affiliasi amazon. AzonProfitMaster dapat membuat puluhan bahkan ratusan blog dengan link affiliasi anda yang akan mendatangkan penghasilan di internet.

Berbeda dengan minisite amazon yang kebanyakan dibuat oleh para affiliate amazon dengan modal domain dan hosting berbayar, AzonProfitMaster bahkan bisa mencakup produk dari amazon de .ca .co.uk .fr .it , jadi sangat memungkinkan sekali anda akan mendapatkan keuntungan dari 7 amazon yang ada di dunia dengan mengandalkan AzonProfitMaster .

AzonProfitMaster support 3 Platform: Blogspot, Facebook dan Wordpress (.com & self hosting)!, jadi bisa dipakai untuk kepentingan teknik SEO yang anda pakai, sebab blogspot paling mudah terindex oleh google.

AzonProfitMaster Produk Fitur:


* unlimited page
* unlimited blog
* blogspot.com
* facebook notes
* wordpress self host
* wordpress.com
* edit templates title article and spin format
* support untuk amazon .com .de .ca .co.uk .fr .it
* project manager yang mudah sehingga gak perlu lagi mengingat username/passwords/url
* backdate/scedule article
* FREE updates
* FREE konsultasi
* NEW! Support Rewrite/Spin dengan dukungan server kaiastudio.co.id
* NEW! Auto SEO OnPage.

Monggo silahkan simak video-nya:



AzonProfitMaster New Features!




Jangan hamburkan duit untuk membeli lisensi TBS,(Software mampu melakukan Rewrite/Spin dengan dukungan Server milik kaiastudio.co.id sendiri. Jadi jauh lebih ringan, cepat dan HEMAT!)

Urusan SEO? Biarkan Software bekerja untuk anda! karena Software dilengkapi dengan fitur AUTO SEO ONPAGE sehingga mampu menggenerate interlink antar article secara otomatis tanpa adanya campur tangan anda sama sekali!

PERINGATAN!

Bukan Alat Sulap (hasil akhir "earning" tergantung dari usaha individu masing-masing). Refund hanya dilayani jika software tidak support dengan OS.

So tunggu apalagi, jangan sampai harga dari AzonProfitMaster naek menjadi $97, karena promo ini sangat-sangat terbatas sekali.

Cepat segera dapatkan software AzonProfitMaster hanya dengan mengklik link-nya DISINI

0 komentar em “AzonProfitMaster : Software Canggih Perauk Dollar Dari Amazon”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger