Warung Bebas

Kamis, 29 Desember 2011

Mengambil Keputusan Yang Cepat

Jika anda seorang entepreneur sejati, anda harus bisa "segera" memperbaiki segala hal yang bisa menghambat bisnis anda. Begitu juga dengan bisnis online anda. Jika sesuatu hal yang tidak terduga terjadi, seorang blogpreneur harus dapat mencari solusi maupun jalan keluar ketika sebuah masalah ditemukan, dan intinya anda harus segera bertindak cepat serta berfikir secara matang dalam menentukan keputusan, terlebih-lebih ketika kita akan menjelang akhir tahun 2011 yang sebentar lagi akan pergi.

Tahun 2012 adalah tahun yang menurut saya adalah tahun yang berat dan butuh kerja ekstra keras namun tetap mengedepankan kerja cerdas demi tercapainya cita-cita anda.

Mengambil sebuah keputusan yang cepat adalah momentum dimana anda akan melebarkan sayap bisnis online anda jauh kedepan dan terus bergerak seiring dengan waktu yang terus berjalan.

Jangan terpaku dengan segala masalah yang ada dan jangan pula cepat menyerah, segeralah bertindak dan menemukan solusi serta tanamkan niat untuk kesuksesan anda di tahun depan.

Selamat Tahun Baru 2012.

Suskes selalu.
kredit photo :hotfm.com.my

0 komentar em “Mengambil Keputusan Yang Cepat”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger