Warung Bebas

Rabu, 29 Juni 2011

Perpanjangan Hosting Berkualitas Untuk Melanjutkan Bisnis Sampingan Karyawan

Tak terasa sudah setahun saya berlangganan hosting berkualitas di dracoola, kemarin paket hosting saya sudah habis. Kesibukan sebagai karyawan yang berkutat dengan autocad offshore saat ini saya hampir lupa perpanjangan hosting untuk bisnis. Namun karena hosting ini sangat penting bagi alur bisnis internet yang saya jalankan sebagai bisnis sampingan karyawan, akhirnya saya perpanjang agar bisa mendapatkan backlink berkualitas dari beberapa situs yang sengaja saya buat ke beberapa blog maupun minisite amazon yang saya miliki

Perpanjangan hosting berkualitas yang saya pakai memang tidak terlalu besar, cukup untuk 1 (satu) domain utama dan 4 (empat) add-on domain minisite amazon saja.

Rencananya dari hosting ini, saya akan menambahkan domain yang akan memperkuat earning dari Google adsense, setelah beberapa waktu sebelumnya saya mengadakan riset kecil-kecilan tentang ke-efektifan dari domain-domain yang ada di bisnis minisite amazon yang saya jalankan.

Hosting berkualitas prima sangat menentukan juga dalam mencari posisi halaman pertama di search engine, karena jika hosting yang kita pakai down, atau istilahnya maintenance, atau sudah tidak online lagi, maka bisa jadi search engine tidak akan menampilkan blog atau website kita pada halaman pertama mereka kalau kita sudah berhasil tembus halaman pertama.

Jadi sangat disayangkan jika kita sudah berhasil meraih posisi halaman pertama, selanjutnya kita tidak meneruskan hosting kita, maka kemungkinan blog kita tadi akan hilang tergantikan oleh yang lain.

Kenapa saya pilih dracoola sebagai hosting berkualitas, karena selain dracoola memiliki server US yang menjadi target pasar saya, service dracoola juga sangat bagus, ketika saya ada trouble, langsung saya bisa tanyakan kepada CS yang bertugas via Yahoo Messenger (YM), atau bisa dengan tiket dalam akun dracoola kita yang biasanya langsung dibalas hari itu juga.

Semua domain yang ada pada hosting, juga sebisa mungkin saya beli dari dracoola dan sudah banyak domain yang saya transfer dari penjual domain dari luar negeri ke dalam dracoola, karena gampang membeli langsung dari rekening bank dan ga usah pakai paypal lagi.

Untuk urusan add-on domain, anda bisa memilih paket hosting yang menyediakan beberapa alternatif, dimana pilihan-pilihannya terdapat beberapa jumlah add-on domain yang bisa anda tambahkan dalam satu pilihan paket hosting yang anda gunakan. Untuk paket hosting yang saya pakai saat ini adalah dusk, yaitu satu domain utama dan empat add-on domain, seharga 200.000 rupiah, dan biasanya juga terdapat kupon yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan potongan harga/diskon.

Jadi sekali lagi, jika anda ingin ber-bisnis amazon minisite, saya sarankan untuk memakai hosting berkualitas dari dracoola, karena dracoola mengutamakan mutu demi pelayanan mereka.

Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Perpanjangan Hosting Berkualitas Untuk Melanjutkan Bisnis Sampingan Karyawan”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger