Warung Bebas

Minggu, 26 Juni 2011

Mencari Ide Bisnis Di Rumah Yang Menguntungkan

Jika kita hendak mencari ide ide bisnis di rumah yang menguntungkan, maka hendaknya kita harus berani mengatakan bahwa ide ini tidak hanya berada dalam fikiran kita, akan tetapi ide ini harus kita realisasikan dan menanggung segala resiko yang ada. Dan jika sudah berhasil menemukan ide bisnis di rumah yang menguntungkan, maka kita harus segera bertindak dengan cepat, karena dengan tindakanlah maka ide-ide tersebut bisa menjadi kenyataan.

Mengambil keputusan setelah menemukan ide bisnis di rumah yang menguntungkan, adalah tindakan besar yang akan mengantarkan anda pada kesuksesan berusaha, karena jika ide tersebut hanya berada pada alam fikiran anda, maka tidak akan ada perubahan yang signifikan.

Saya beri contoh bagaimana menemukan ide bisnis di rumah yang menguntungkan, misalnya anda memiliki seperangkat komputer yang "nganggur" alias tidak dipakai cuma hanya untuk bermain game saja, tidak ada salahnya jika anda memulai bisnis yang bisa menggunakan komputer tersebut untuk berbisnis, contohnya membuka jasa rental komputer di rumah, atau jasa rental game atau membuka jasa menulis skripsi bahkan anda juga bisa berbisnis online dengan komputer tadi dengan menambah perangkat modem.

Sebenarnya masih banyak cara untuk menemukan ide bisnis di rumah yang menguntungkan, misalnya saja anda memiliki garasi yang tidak terpakai, kebetulan anda seorang yang mencintai musik, nah garasi tadi bisa dirubah fungsinya menjadi sebuah studio musik, apalagi jika letak rumah anda dekat dengan sekolah SMP atau SMA, biasanya mereka akan lebih sering menyewa studio musik yang dekat dengan sekolah mereka.

Dalam berbisnis cuma ada petuah yang membuat anda bergerak melakukan apa yang dibutuhkan dalam membangun bisnis anda, yaitu segera bertindak dan bertindak, karena dengan tindakan maka impian anda untuk mewujudkan ide bisnis di rumah yang menguntungkan akan menjadi kenyataan.

Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Mencari Ide Bisnis Di Rumah Yang Menguntungkan”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger