Warung Bebas

Selasa, 29 November 2011

Jelang Laga LA Galaxy dan Timnas Selection

Nanti malam Indonesia akan kembali disuguhkan pertandingan sepakbola yang tidak boleh dilewatkan. Kali ini pertandingan antara kesebelasan LA Galaxy yang dimotori oleh pesepakbola asal Inggris David Beckham yang pernah memperkuat Tim Manchester United akan berhadapan dengan Timnas Selection dibawah pelatih Rahmad Darmawan.

Untuk Timnas selection, kemungkinan pemain akan diseleksi dari 2 tim yaitu timnas senior dan timnas U23. Berikut adalah daftar para pemain dari 2 timnas yang akan diseleksi oleh Coach Rahmad Darmawan :

1. Timnas Senior
Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo dan Zulkifli.

2. Timnas U-23
Kurnia Meiga, Andritany Adhriyasa, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai danTitus Bonai.

Dan ini adalah nama-nama pemain LA Galaxy lengkap dengan pemain cadanagan :

Todd Dunivant, Omar Gonzalez, Sean Franklin, Frankie Hejduk, Jovan Kirovski, Chris Birchall, Landon Donovan (captain), Chad Barrett, Josh Saunders
Robbie Keane, Dan Keat, Héctor Jiménez, Adam Cristman, Mike Magee, Juninho,A. J. DeLaGarza, Dustin McCarty, Leonardo (on loan from São Paulo), David Beckham (vice-captain), Brian Perk, Miguel López (on loan from Quilmes), Michael Stephens, Bryan Jordan, Ryan Thomas, Dasan Robinson, Paolo Cardozo, Jack McBean, Sean Alvarado

dan berikut adalah ulasan tentang pemain LA Galaxy yang saya kutip dari Wikipedia :

LANDON DONOVAN

Pemain terbaik final Piala MLS 2001 ini adalah anak emas dari sepak bola AS dan pemain terlama di skuad LA Galaxy sekarang. Landon Donovan (29) juga pencetak gol terbanyak klub dari timnas AS.

Donovan 10 kali masuk ke skuad MLS All-Stars dan ia anggota tim terbaik MLS dalam tiga tahun terakhir. Kapten LA Galaxy ini mungkin pemain terhebat yang pernah dihasilkan Amerika Serikat agen judi bola.

DAVID BECKHAM

David Beckham tidak perlu diperkenalkan lagi di dunia sepak bola. Mantan Pangeran Menchester United itu membawa glamor ke sepak bola Amerika Serikat saat tiba di LA Galaxy lima tahun silam.

Dua kali runner-up Pemain Terbaik FIFA tersebut adalah ikon global dan papan iklan berjalan bagi MLS. Kontribusinya di lapangan hijau juga tak kalah penting dengan dua gol dan 15 assist dari 26 laga musim ini.

Berkat kontribusinya itu, Beckham terpilih sebagai Comeback Player of the year 2011 setelah ia absen hampir sepanjang musim 2011 karena otot Achilles-nya robek saat dipinjamkan ke AC Milan.

Nah, Jika anda sebagai coach RD, pemain manakah dari timnas yang bakal anda pilih untuk melawan LA Galaxy pada pertandingan sore ini?.


0 komentar em “Jelang Laga LA Galaxy dan Timnas Selection”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger