Warung Bebas

Rabu, 23 November 2011

Hipnoterapi Sukses Bisnis Internet

Sekarang lagi nge-trend Hipnoterapi, sebuah ilmu yang mendalami tentang bagaimana memberikan sugesti positif kepada orang lain maupun untuk diri sendiri. Banyak orang mengetahui hipnotis adalah bagian dari hipnoterapi, yang memang pada dasarnya adalah bagaimana mempengaruhi pola fikir seseorang agar bisa bertindak secara positif dan membangkitkan semangat dari keterpurukan. Lalu bagaimana menerapkan hipnoterapi untuk bisa sukses di bisnis internet?

Prinsip Hipnoterapi adalah bagaimana mempengaruhi pola fikir baik fikiran sadar maupun tidak sadar (alam bawah sadar) seseorang untuk bisa merubah pola tindakan yang biasa dilakukan.

Bagi anda yang sedang ber-bisnis internet, tidak ada salahnya untuk menerapkan hipnoterapi pada diri anda. Dengan menerapkan Hipnoterapi kepada diri anda, anda akan bisa merubah kebiasaan yang biasa menjadi kebiasaan yang luar biasa dan menggiring anda pada kesuksesan karir dan kehidupan.

Inti dari Hipnoterapi adalah sugesti positif yang dimasukkan kedalam alam bawah sadar anda, seperti melakukan hal biasa menjadi hal yang di luar kebiasaan, mengerjakan pekerjaan yang sesingkat mungkin dan lain-lain.

Di bisnis internet juga, anda bisa menerapkan hipnoterapi agar sukses di bisnis internet, misalnya :

- Mulai dengan mindset yang benar dalam bisnis internet, bisnis yang tidak bisa sukses mendulang dollar dalam semalam, harus ada proses pekerjaan yang harus dilalui. Mulai dengan mindset bahwa bisnis internet bisa memberikan anda penghasilan tambahan jika dikerjakan dan dengan metode yang benar.

- Sukses bisa diraih dengan ketekunan dan keuletan dalam melakukan riset keyword dan bisa menentukan domain-domain yang strategis yang bisa menarik trafik dari search engine.

- Bisnis internet bisa mulai menghasilkan ketika anda sudah memilih niche yang tepat, sehingga anda bisa mendapatkan konsumen berdasarkan produk yang anda jual di internet.

- Maksimalkan waktu ketika anda berhadapan dengan komputer dan terhubung ke internet, sebab begitu banyak aktifitas yang "ngalor ngidul" kemana-mana, sehingga anda lupa tujuan awal begitu anda menghidupkan komputer/laptop.

- Camkan dalam fikiran anda, setiap kesuksesan yang anda raih didapat karena bantuan Tuhan, karena Dia-lah yang bisa membantu energi positif kita jika kita mau mengusahakan dengan segenap tenaga.

Salam sukses

0 komentar em “Hipnoterapi Sukses Bisnis Internet”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger