Warung Bebas

Kamis, 07 Juni 2012

Tutorial Cara Mendaftar Affiliasi Forum Warrior | Software & Tools Internet Marketing

Salah satu sumber penghasilan bisnis internet bisa anda dapatkan dari warrior forum. Warrior forum adalah sebuah forum dimana berkumpul internet marketer dari seluruh dunia yang mempromosikan berbagai macam produk dari mulai software SEO, tools marketing, Plugin wordpress, ebook sampai dengan tutorial yang sangat bermanfaat tentang berbagai niche. Nah kelebihan dari forum ini anda bisa mendaftar sebagai affiliate dari produk yang ditawarkan disana dan bisa menjadi sumber pendapatan bisnis online anda.

Beberapa hari yang lalu saya tertarik dengan penawaran dari salah seorang rekan IMers di facebook yang menawarkan theme untuk niche site amazon. Dan ternyata theme tersebut adalah produk buatan anak bangsa yang bisa di-affiliasi-kan alias bisa kita tawarkan kepada orang lain dan kita bisa mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Kemudian saya mencoba ber-eksperimen bagaimana mendaftar menjadi affiliasi di warrior forum. Selidik punya selidik ternyata semua ini ada hubungannya dengan website yang bernama jvzoo.com. Jadi antara warrior forum dan jvzoo masih saling terkait (mungkin..hehe).

Begini jalan kerjanya, jvzoo adalah perantara bagi siapa saja yang ingin menjual kembali atau affiliate bagi produk yang di promosikan di warrior forum. Jadi langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan membuat akun terlebih dahulu di warrior forum, silahkan daftar DISINI.

Tapi kebanyakan tawaran yang ada di Jvzoo lebih mengacu kepada website di penjual sedangkan di warrior plus lebih kearah penjualan yang berada di warrior forum itu sendiri, gimana udah kebayangkan?.

kemudian setelah menjadi member di warrior forum, anda membuat akun baru lagi di Jvzoo.com dan Warriorplus.com, nah apalagi tu warriorplus.com, sudah jangan banyak tanya, pokoknya ikuti saja langkah ini, sebab nantinya warriorplus dan warrior forum akan ada hubunganya setelah anda mendaftar, okeh?

Pengalaman saya setelah mendaftar di warrior plus, nantinya anda akan mendapatkan email notifikasi berupa thread baru yang sedang di posting di forum dan produk apa saja yang baru di launching di forum warrior tersebut.

Nah jika anda sudah mendaftar di website Jvzoo.com, nanti anda bisa memilih produk mana saja yang ingin anda jual sebagai affiliate-nya. Untuk memulai menjual produk, sekarang anda bisa membuka website jvzoo.com dan pilihlah tab "MarketPlace", kemudian anda bisa mencari niche/topik yang anda target untuk dijual.

Untuk pembayaran komisi, anda harus memiliki akun di Paypal yang sudah verified dan sebelumnya anda harus meminta approval kepada jvzoo tentang produk yang ingin anda jual.

Tutorial ini mungkin masih jauh dari sempurna, at least saya telah belajar sedikit tentang bagaimana menjual produk digital dari warrior forum dan sangat bermanfaat jika kita sendiri juga ingin menggunakannya (misalnya adsense theme yang high CTR). Mudah-mudahan jika ada waktu saya akan coba lagi untuk update posting seputar bagaimana menjual produk dari Warrior Forum dan Jvzoo di blog ini.

Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Tutorial Cara Mendaftar Affiliasi Forum Warrior | Software & Tools Internet Marketing”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger