Warung Bebas

Sabtu, 02 Juni 2012

Prinsip Dasar Cara Membuat Konten Unik Yang Mengundang Ribuan Visitor ke Blog Anda

Baru baru ini google memberikan isyarat kepada publisher agar mereview para blogger untuk membuat konten yang unik dan bisa menarik pengunjung kembali lagi. Bagi para blogger yang ada kaitannya dengan bisnis online dengan penghasilan sebagai publisher ini merupakan tantangan tersendiri. Memiliki konten yang unik, berbeda dan menarik merupakan keunggulan bagi seorang blogger yang ingin berhasil dan sukses dengan bisnis blog yang ia miliki

Ketika seorang blogger berhasil membuat konten yang unik dan membuat pengunjung menjadi tertarik dan nantinya akan segera kembali untuk membaca artikel yang baru dari blog tersebut, maka blogger ini telah sukses membuat sebuah blog yang mengundang banyak orang untuk datang dan datang kembali.

Prinsip dari bagaimana mengundang orang untuk datang ke blog kita adalah dengan membuat konten. Yup, rahasia sebenarnya adalah konten. Dengan membuat konten unik berdasarkan topik blog yang disuguhkan, maka tak jarang sebuah blog akan sering dicari para pencari kata kunci yang berhubungan dengan blog tersebut.

Lalu apa sebenarnya cara dan metode yang bisa gunakan untuk membuat konten unik dan menarik orang untuk datang dan datang kembali ke blog kita?, saya ada referensi dari Google yang memberikan cara dan metode singkat tentang bagaimana membuat konten unik yang disenangi dan menarik.

Yang pertama adalah buat artikel yang bermanfaat bagi para pembaca. Artikel bermanfaat lebih disenangi para pengunjung yang datang ke blog kita. Kita tahu internet adalah kerajaan informasi terbesar di jagad ini. Orang pasti akan mencari di internet ketika mereka mencari informasi tentang sesuatu yang tidak bisa ditemukan di dunia offline.

Buatlah informasi yang padat dan ditulis dengan gaya bahasa sehari-hari yang bisa banyak orang mengerti apa yang kita tulis. Layaknya seorang yang bertanya di tengah jalan yang ingin mencari arah, kita langsung bisa menunjukkan kepadanya kemana arah yang bisa ia tempuh atau solusi apa yang bermanfaat bagi si pencari.

Dengan demikian ketika seorang pengunjung datang ke blog kita dan kita layani dengan informasi yang padat dan akurat, saya jamin si pengunjung pasti akan kembali lagi kemudian hari untuk mencari informasi yang ia butuhkan lagi.

So, pastikan blog anda memiliki tema/niche dengan informasi yang jelas, padat dan akurat serta melibatkan para pengunjung untuk berpastisipasi di blog yang anda kelola. Dan satu lagi saran saya, biasakan selalu belajar membuat konten unik dengan tema apa saja. Soalnya bisnis internet marketing nantinya akan berhubungan sekali dengan bagaimana membuat konten unik, apakah itu untuk Minisite amazon anda maupun blog PPC anda.


image source : google.com

0 komentar em “Prinsip Dasar Cara Membuat Konten Unik Yang Mengundang Ribuan Visitor ke Blog Anda”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger