Warung Bebas

Selasa, 11 Oktober 2011

Perjuangan Timnas Indonesia Kandas

Sebenarnya semalam saya mau mengerjakan bookmark dan web 2.0 untuk minisite baru, namun ternyata perhatian lebih tertuju kepada pertandingan sepak bola PPD antara timnas Indonesia melawan Qatar, yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Qatar. Jujur saya acungkan jempol untuk perlawanan timnas kali ini, dimana sebelumnya bisa imbang melawan Arab Saudi 0-0 dalam pertandingan ujicoba di Malaysia.

Hujan deras mengawali pertandingan semalam, namun ada sesuatu berbeda yang saya lihat dari awal pertandingan semalam, dimana timnas memperlihatkan kegigihan dalam bertanding.

Tidak biasanya saya menonton sampai habis pertandingan kalau timnas berlaga, soalnya timnas sering mengalami kekalahan-kekalahan telak sebelumnya, sehingga ada perasaan malas untuk menonton pertandingan timnas.

Namun malam tadi seperti terhipnotis mata ini, padahal ada pekerjaan untuk membuat website akhir tahun, tetapi betul-betul semalam adalah pertandingan terbaik bagi saya buat timnas, walau kalah.

Sejak pluit awal dibunyikan, Qatar langsung menggedor pertahanan Indonesia, dan goal awal Qatar tercipta setelah gempuran yang sengit mengincar gawang Indonesia.

Akhir babak pertama, menyisakan skor imbang 2-2, ini merupakan 45 menit pertama yang penuh dramatis, dimana kedua kesebelasan saling membalas serangan dan membuahkan gol.

Namun di babak kedua, kembali Indonesia kembali kebobolan akibat lemahnya pertahanan di lini belakang timnas.

Namun saya puas menonton 2 kali 45 menit pertandingan timnas dan Qatar semalam, setidaknya mengobati rindu akan keperkasaan tim Garuda. Semoga di pertandingan berikutnya bisa menang.

0 komentar em “Perjuangan Timnas Indonesia Kandas”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger