Warung Bebas

Rabu, 27 Juli 2011

Selamat Datang Bulan Ramadhan

Sebentar lagi kita akan menjelang bulan suci ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan bulan yang selalu dinanti-nanti oleh jutaan kaum muslimin sedunia karena di bulan ini segala dosa akan dihapus oleh Allah SWT. Bagi kita kaum muslimin harus bergembira ria menyambut kedatangan bulan suci ini, dan inilah waktu untuk menghapus dosa-dosa dan kembali fitrah dengan membawa kemenangan pada hari raya nanti.

Menyambut bulan ramadhan, kita wajib bersyukur karena telah dipertemukan kembali dengan bulan yang berkah ini, dimana bulan yang didalamnya terdapat malam seribu bulan dan malam turunnya Al-Qur'an. Seyogyanya kita betul-betul memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti beribadah, shalat malam, mengaji dan bersedekah yang banyak.

Karena luar biasa sekali pahala yang di ganjar bagi orang yang tidak hanya menahan lapar dan haus di bulan ini, tetapi berbuat kebajikan-kebajikan yang lain dan tentunya pahala yang didapat berlipat-lipat jumlahnya, Subhanallah.

Oleh karenanya, marilah kita menyambut bulan Ramadhan ini dengan penuh suka cita dan mempersiapkan mental serta fisik kita agar bisa beribadah dengan penuh khusyuk dan bisa meningkatkan derajat keimanan kita kepada Allah SWT.

Dengan penuh kerendahan hati, ijinkanlah saya untuk memohon maaf jika ada tulisan yang tidak berkenan di blog ini, dan sekali lagi marilah kita selalu senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Marhaban ya Ramadhan.

0 komentar em “Selamat Datang Bulan Ramadhan”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger