Warung Bebas

Selasa, 12 Juli 2011

Google Adsense Dengan Google Friend Connect Bisa Lagi

Ah..lemes deh, kemaren Google adsense dengan google friend connect sudah tidak bisa lagi di blog berbahasa Indonesia. Sudah 4 hari sejak hari sabtu kemarin iklan google adsense dengan google friend connect di blog ini tidak muncul, walhasil harus muter otak lagi bagaimana mendapatkan penghasilan dari internet lewat ngeblog. Yang pasti sobat blogger jangan khawatir masih banyak cara untuk monetize blog

Bener, Google adsense dengan google friend connect bukan cuma satu-satunya cara dapat uang dari internet, soalnya masih banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet, seperti yang saya lakukan yaitu menjadi internet marketer di minisite amazon dan jual style keyboard yamaha, serta dalam waktu yang akan datang saya akan mencoba untuk membuat video tutorial belajar autocad.

Tapi malam ini, Google adsense dengan google friend connect sudah bisa lagi, jadi yuk kita update posting sering setiap hari agar google mau berbaik hati kepada blogger Indonesia biar mereka membiarkan scriptnya terpasang di blog kita..hehe..

0 komentar em “Google Adsense Dengan Google Friend Connect Bisa Lagi”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger