Warung Bebas

Rabu, 07 April 2010

Dapatkan Hadiah 14 Juta Dari Kontes SEO NegeriAds.com

Enaknya kalau kita bisa menang kontes SEO NegeriAds.com, Kontes ini akan memberikan hadiah dengan total 14 juta kepada para pemenangnya, kalau anda ingin menjajal kemampuan teknik SEO anda atau cuma having fun saja, tidak ada salahnya kalau ikutan kontes SEO NegeriAds.com sekarang, apalagi kalau sudah bergabung sebagai publisher NegeriAds.com, malah lebih mudah pendaftarannya.

Di kontes SEO NegeriAds.com ini, kata kunci yang dipertandingkan adalah NegeriAds.com solusi berpromosi, Karena kita tahu untuk bisa memperkenalkan bisnis kita kepada khalayak rama, baik online maupun offline, kita harus mempromosikannya agar bisa dikenal dengan cepat dan tersebar luas di internet.

Misalnya saja anda memiliki usaha UKM atau bisnis waralaba yang belum berkembang atau kesulitan dalam penjualan, mengapa anda tidak coba saja untuk berpromosi lewat NegeriAds.com, karena NegeriAds solusi berpromosi yang paling bagus untuk perkembangan usaha/bisnis anda.

Oke kembali lagi ke topik semula, Hadiah kontes SEO ini terbagi dalam 10 pemenang, dengan hadiah tertinggi 3 juta rupiah dan terendah mendapatkan 750 ribu rupiah dan total hadiah semua 14 juta rupiah, sebuah angka yang fantastis bagi sebuah PPC lokal yang terbilang sukses di belantara dunia PPC yang ada di dunia internet saat ini.

kontes SEO negeriads ini didukung sepenuhnya oleh negeriads.com yang telah memiliki ribuan pemilik situs/blogger yang telah menjadi publisher PPC lokal ini.

Bagi anda yang ingin bergabung dalam kontes ini, bisa mendatangi situsnya dengan mengklik link-nya DISINI, lumayan kalau dapat hadiah utamanya, ya khan?, dan kalau mau bergabung menjadi publisher NegeriAds.com, bisa join DISINI

Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Dapatkan Hadiah 14 Juta Dari Kontes SEO NegeriAds.com”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger