Warung Bebas

Kamis, 08 April 2010

Blog Bisnis Internet BBB Mendapat PR 4

Duh seneng banget nih.., ternyata Om Google berkenan menaikkan PR blog ini, yang sebulan terakhir jarang di update oleh si empunya, coba lihat aja dari nilai Alexa yang terus melorot ke angka 300-an akibat jarang menulis artikel, karena pekerjaan off-line yang sangat menyita waktu dan nyaris menganut faham "no-time for blogging". Namun akhirnya pada tanggal 2 April kemarin, tidak sengaja lihat PR blog ini, ada angka 4 muncul, hehe..

Mudah-mudahan PR4 ini bisa bertahan lama (ngarep.com..:D), walaupun banyak sekali pekerjaan rumah untuk bisnis online yang harus segera diselesaikan, antara lain menyiapkan modul tutorial tentang belajar autocad dan belajar keyboard yang masih digodok di dapur rekaman dan belum bisa launching di blog ini.

Buat rekan-rekan sekalian saya sangat berterima kasih sekali sudah mau mampir dan memberikan banyak komentar di blog ini, dan saya juga mohon ma'af kalau ada komentar dari teman-teman yang tidak bisa saya jawab pada artikel sebelumnya, mudah-mudahan ini tidak mengurangi rasa hormat saya kepada teman-teman semua pengunjung setia blog ini.

Semoga blog ini terus bisa menyediakan banyak informasi yang berguna seputar bisnis onlin dan bisnis internet dan apa saja yang saya coba tuangkan berupa info-info terbaru, walaupun tidak berhubungan langsung dengan ke-2 topik tadi, bagi banyak orang yang ingin mencoba memulai peruntungan lewat dunia maya.

Jujur saya katakan, masih banyak kekurangan-kekurangan yang ada di dalam blog ini yang harus saya benahi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada para pembaca dan membuat pengunjung berlama-lama ria dan akhirnya mau mengklik iklan-iklan saya (heeheehe.....:D)

Akhir kata (duh kok kayak pidato sehh..) saya mencoba mengajak teman-teman blogger lain untuk menulis dan terus menulis untuk blog masing-masing. Pokoknya yuk kita tulis yang bermanfaat buat orang lain.

Maju terus dunia blogging Indonesia

0 komentar em “Blog Bisnis Internet BBB Mendapat PR 4”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger