Warung Bebas

Jumat, 08 Oktober 2010

Blogging Bisa Mewujudkan Impian Anda

Percaya atau tidak, jika anda memang seorang individu yang memegang teguh prinsip percaya kepada hal-hal yang positif, maka blogging bisa mewujudkan impian anda. Blogging bisa mewujudkan impian anda, kenapa tidak?, kalau anda semangat terus memelihara blog anda sebagai blog yang menghasilkan uang di internet, maka tidak ada yang tidak bisa diwujudkan melalui kegiatan ngeblog.

Kalau blog kita sudah sukses dengan memiliki banyak subscriber dan trafik pengunjung yang banyak, lalu kita bisa memonetasi blog kita untuk bisa menghasilkan uang dari internet lewat aktivitas ngeblog, maka kita-pun harus bisa memelihara keutuhan blog, misalnya dengan cara me-respon komentar-komentar yang masuk atau ditulis di blog kita.

Apapun kegiatan kita yang ada hubungannya dengan dunia ngeblog, kalau kita mau serius dan konsisten , maka blogging bisa menghasilkan penghasilan dan mewujudkan impian-impian anda, asalkan kita mau telaten ngurusin blog kita, jangan sampai karatan dan lumutan gitu..hehe.

Banyak cara dan teknik yang berhubungan dengan mewujudkan impian anda lewat ngeblog, anda bisa saja punya hobi yang memungkinkan teman anda ngerumpi di blog anda, lalu berdatangan lagi orang-orang yang punya hobi sama, lalu anda bentuk komunitas dalam blog anda, nah bukankah dengan begitu anda telah mewujudkan impian anda?.

Kalau saya sih impiannya mau mewujudkan dunia usaha bisnis di rumah bagi para orang-orang yang ingin mencari usaha sampingan dengan bermodalkan blog, kalau sudah punya blog-pun jangan langsung ditinggal, mesti diurus, bener khan?..hmm..kira-kira teman blogger impiannya apa yah kalau sudah punya blog yang rame?, tulis komentarnya yah dibawah...

Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Blogging Bisa Mewujudkan Impian Anda”

Posting Komentar

 

Bisnis Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger